Pembongkaran candi terkait Renovasi Candi Di perempatan Barat Kantor Perbekel Desa Perancak menjadi Catus Patra

  • Nov 13, 2023
  • Admin Desa Perancak

Minggu 12 Nopember 2023 jam 07.30 wita. 
Berawal dari Usulan Bp. Perbekel Desa Perancak ke Investor Vila Di Desa Perancak Maru san , Atas Dasar dari perkembangan Wisata Di Desa Perancak yang hampir setiap  Hari  terdapat Bus Pariwisata yang masuk ke Desa Perancak ,  dan pelaporan dari masyrakat baik dari Desa Perancak maupun  pengguna jalan dari daerah lain akan sempitnya ruas jalan (Terutama untuk kendaraan Roda 4) di Perempatan Sebelah barat Kantor Perbekel Desa Perancak di karenakan Candi yang memakai ruas badan jalan terlalu melebar . 

 29 September 2023 ,  Bp. Perbekel Desa Perancak  Langsung mengahadap investor Vila di Desa Perancak   Maru san  , Dan menemukan kesepakatan untuk renovasi Candi menjadi Catus Patra ( dengan konsep Melingkar ) Atas Dasar Anggaran  Pure  dari Bp. Maru san .   

Minggu 12 Nopember 2023 jam 07.30 wita,   pembongkaran Candi Menjadi Catus Patra Sudah di mulai  oleh  Bp. Perbekel Desa Perancak bersama Perbekel beserta staf,Bendesa beserta jajaran,Ketua BPD beserta anggota yang di tuntun oleh jro mangku dalem I Nyoman Darma beserta istri upacara dengan  berjalan lancar. 
 
dan apa yang di rencanakan ke depannya terkait pembangunan candi menjadi Catus Patra pada persimpangan di depan barat kantor Perbekel Desa Perancak bisa terselesaikan dengan baik dan Kami mewakili Masyarakat Desa Perancak mengucapkan banyak terimakasih kepada Bp. Maru san .atas segala bantuannya .